Jumat, 02 Maret 2018

3 Hero Ini Sangat Berbahaya di Awal Game Mobile Legends

3 Hero Ini Sangat Berbahaya di Awal Game Mobile Legends - Dikesempatan kali ini saya akan mengajak kalian membahas tentang 3 hero yang berbahaya untuk awal game di Mobile Legends. Pastinya hero ini memiliki keuntungan besar di awal game dan tidak menutup kemungkinan hero ini bisa memberi dampak besar ke dalam permainan selanjutnya. Karena memang awal game sangat menentukan bagaimana permainan akan berlangsung kedepannya. Penasaran apa saja 3 heronya? Simak pembahasan berikut.



1. Fanny ( Assassin )

Dilansir dari www.progamersonline.com (7/1/17), Hero tersulit di Mobile Legends memang disandang oleh assassin satu ini. Seperti yang kita ketahui Fanny memang memiliki mobilitas yang tinggi dan membuat Fanny sulit dikalahkan. Tetapi ternyata, ketika awal game Fanny sangat diunggulkan.

Jangankan mendapatkan skill ultimate, sebelum mendapatkannya saja Fanny mampu mengalahkan lawannya dengan cepat. Bagi kalian yang berhadapan dengan hero ini, usahakan jangan melakukan war di awal game. Apalagi kalian sampai nekat untuk mengambil buff, karena semakin banyak musuh semakin senang hero ini terutama di awal game.

2. Hilda ( Tank )

Untuk role tank Hilda adalah yang terbaik di awal game. Karena skill pasif Hilda yang membuatnya kebal ketika masuk ke dalam semak sangatlah menguntungkan baginya. Biasanya awal game Hilda akan sangat berani menganggu farmingan lawan, karena memang sangat sulit untuk mengalahkan hero ini di awal game.

Belum lagi Hilda ini memiliki skill 1 yang membuatnya bisa bergerak dengan sangat cepat, dan Hilda pun salah satu hero tank dengan damage yang luar biasa. Jadi untuk awal game hati-hati dengan tank satu ini ya Keyboarders.

3. Kagura ( Mage )

Penulis sangat merekomendasikan jangan pernah terlalu berani untuk awal game dengan hero ini. Kagura dibekali dengan semua efek skill, dari slow,stun, teleport dan lainnya. Dengan kata lain, Kagura akan sangat berbahaya bagi lawan-lawannya. Apalagi jika hero ini telah mendapatkan ultimatenya, hero ini akan sangat berbahaya. Terutama di awal game, Kagura sangat sering mendapatkan first blood dan membuat pemain mid lane lawan mundur.

Jadi jika kalian menggunakan marksman dan berhadapat dengan hero ini, jangan sekali-sekali bergerak terlalu jauh dan berani. Karena Kagura ini sangatlah berbahaya dan patut kalian waspadai, apalagi di awal game.

Jadi , jika kalian berhadapan 3 hero ini maka bermain aman di awal game menjadi pilihan terbaik. Dan kalian juga bisa membaca strategi bahwa 3 hero ini biasanya akan terus mencoba melakukan kill di awal permainan. Terutama jika lawan kalian menggunakan Hilda dengan spell retribution, maka jagalah farmingan kalian untuk awal game. Karena hero ini sangatlah merepotkan untuk farmingan kita. Semoga bermanfaat.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon