Sabtu, 10 Maret 2018

Hero Mobile Legends Ini Mirip Banget Sama Hero di Dota 2

 Hero Mobile Legends Ini Mirip Banget Sama Hero di Dota 2 - Karena sekarang zamannya game MOBA dan kebetulan game yang sedang booming di tanah air adalah Mobile Legends, maka bila ada kemiripan dengan hal lain atau hal apapun pasti akan tersorot.

Nah ternyata hero yang ada pada Mobile Legends ada yang mempunyai kemiripan dengan hero yang ada di game Dota 2 guys. WOW, ada apa ini? Ataukah ini plagiat atau karena semakin banyak game MOBA, maka otomatis akan ada yang memiliki kemiripan? Kamu bisa menilainya sendiri ya guys.

Dan inilah Hero Mobile Legends Ini Mirip Banget Sama Hero di Dota 2:

Sun (Mobile Legends) dan Monkey King (Dota 2)

Bukan hanya dari luarnya saja kemiripan kedua hero ini, tapi kemiripan juga terdapat pada skill mereka. Seperti Sun yang memiliki skill ultimate menggandakan diri menjadi 3, sedangkan skill pasif hanya mampu menggandakan diri menjadi 2 saja.

Sedangkan pada Monkey King yang ada pada Dota 2, ia juga memiliki kemampuan yang sama. Bahkan hero berpenampilan kera sakti ini mampu menggandakan diri lebih banyak dari Sun. Namun skill ini keluar hanya pada saat serangan saja.

Franco (Mobile Legends) dan Pudge (Dota 2)

Lagi-lagi, dilihat dari luarnya saja mereka sudah mirip. Tapi juga dari segi kemampuan. Saat Franco memiliki skill Iron Hook, maka Pudge juga memiliki skill bernama Meat Hook.

Dan lucunya, kedua skill ini sangat mirip yaitu kedua hero ini memiliki sebuah rantai atau terlihat seperti jangkar untuk menarik musuh dan memberikan damage.

Balmond (Mobile Legends) dan Axe (Dota 2)

Sekali lagi, Balmond dan Axe sangat mirip dalam tampilan fisik. Selain itu, senjata dan skill mereka juga sama. Dimana mereka berdua sama-sama memiliki senjata sebuah kapak, sedangkan skill Balmond yaitu Cyclone Sweep dan Axe memiliki skill Counter Helix. Nah skill ini memiliki kesamaan yaitu mengayunkan kapak ke arah musuh yang ada pada jangkauan.

Nah itulah beberapa hero yang mirip antara game Mobile Legends dan Dota 2. Siapa yang meniru dan apakah disengaja atau tidak?


EmoticonEmoticon