Sabtu, 10 Maret 2018

Tips dan Trik Mendapatkan Savage Menggunakan Layla

Tips dan Trik Mendapatkan Savage Menggunakan Layla - Layla adalah hero yang pertama kita kenal di Game Mobile Legends karena layla digunakan sebagai tutorial pengenalan game ini. Layla sendiri merupakan hero bertipe marksman yang sangat mengerikan jika dimainkan dengan benar.


Layla merupakan hero yang sangat berguna untuk team fight ataupun untuk melakukan gank. Bermain layla memang mudah tapi juga agak sulit karena layla kalah saing dengan hero-hero marksman lain seperti lesley ataupun miya. Tapi jika layla dimainkan dengan baik tentunya layla akan menjadi mesin pembunuh yang sangat mematikan. Berikut tips cara menggunakan layla.

1. Manfaatkan early game untuk membunuh minion dan farming

Pada early game tentu saja hal terbaik adalah mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya untuk dapat membeli item yang berguna, utama kan fokus untuk membunuh minion dan selingi untuk farming ke arah hutan.

2. Gunakan item critical
Layla adalah hero yang mempunyai burst damage yang sangat besar, maka dari itu manfaatkanlah layla dengan menggunakan item critical agar pasif dan skill satunya bisa bisa dimanfaatkan dengan baik. Tapi jelasnya untuk seorang marskman diwajibkan untuk membeli item attack speed dan juga lifesteal.

3. Pahami combo layla

Melakukan combo adalah salah satu cara agar cepat membunuh musuh, untuk trik combo layla, anda bisa bisa melakukan combo skill dua, skill satu lalu ultimate. Untuk jelasnya, skill dua mempunyai efek crowd control yang bisa memperlambat musuh dan itu bisa dimanfaatkan dengan menggunakan skill satu yang memiliki damage yang lumayan, dan untuk mengakhiri sisa-sisa darah musuh, anda tinggal tekan ultimate dan musuh hilang dengan sekejap.

4. Manfaatkan late game

Late game adalah waktunya layla beraksi, karena dengan item yang sudah banyak tentunya damage yang layla hasilkan tentu sangat besar dan bisa dengan mudah membunuh lawan. Sayangnya darah layla pastinya akan sangat tipis karena seorang marskman akan fokus dengan item attack dari pada item defense, maka dari itu jangan berada ditengah-tengah ketika sedang team fight.

Baca Juga: 3 Hero Ini Sangat Berbahaya di Awal Game Mobile Legends

Oke sekian artikel ini saya buat, semoga para pembaca senang dengan tulisan saya, jika anda ingin request artikel silahkan request dikolom komentar. Tunggu artikel saya selajutnya, terima kasih.


EmoticonEmoticon