Senin, 12 Maret 2018

4 Hero RRQ Lemon ini Patut Diacungi Jempol, Pernah Mencobanya?

4 Hero RRQ Lemon ini Patut Diacungi Jempol - Siapa sih yang gak tau Lemon? Pasti semuanya juga udah tau yah Lemon ini siapa, yap benar sekali Lemon adalah si raja semua hero mage salah satunya Kagura. Pemain top global ini sering memakai hero mage, namun selain kagura Lemon memiliki beberapa hero andalanya di game Mobile Legends ini. Karena Kagura sering di Banned Lemon beralih untuk memainkan hero lainnya. Supaya tidak kesusahan ketika main di mode Ranked terutama bermain Ranked di Epic sampai Mythic atau Kontes Arena.



Nah oleh karena itu saya akan ngasih pengetahuan seputar Lemon di Mobile Legends . Lemon tergabung dengan Squad RRQ tak jarang yang manggil ke Lemon tuh suka pake Squadnya ya kan. Kali ini saya akan bawakan artikel tentang Hero andalan Lemon di Mobile Legends langsung saja simak artikel di bawah ini.

1. Kagura hero ini Sering kali di banned tapi itu semua tidak jadi halangan Lemon untuk memakainya.

2. Odette yang membawa pedang di tangan kiri dan tongkat sihir nya di tangan kanan, Odette memiliki skill pasifnya dan magic attak yang dapat memantul. Dan juga jadi salah satu hero andalan Lemon di mobile Legends.

3. Aurora sangat merepotkan sekali kalo lagi War atau Pertarubgan karena bila dia pakai ultinya hero muyuh akan membeku beberapa detik. Maka itu Lemon jadikan hero andalannya.

4. Eudora sang putri petir hero ini juga sangat lah berbahaya bila lagi war ultinya itu lah yang sering kali di bikin ngeri lawan.

Itulah hero-hero andalan dari top global mage Lemon dan bagaimana ketika kalian bertemu Lemon di Game Mobile Legends. Apakah akan takut bila Lemon memakai hero-hero tersebut Akhir kata saya ucapkan terima kasih.


EmoticonEmoticon