Rabu, 26 September 2018

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin 0.001-0.01 BTC Perhari

Untuk kalian para pencinta bitcoin aplikasi wajib di coba, cara mendapatkan bitcoin gratis terbaru dari Aplikasi Android. Untuk cara mendapatkannya pun sangat mudah tinggal install aplikasi dan login menggunakan akun Google anda.


Untuk mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi ini anda harus mengumpulkan power sebanyak-banyaknya. Yang nantinya power di Aplikasi tersebut akan ditukarkan dengan imbalan Bitcoin Gratis hingga ratusan dollar perharinya.

Perlu di ketahui Aplikasi ini merupakan aplikasi berita cryptocurrency terbesar saat ini, dan pastinya akan menambah wawasan sobat di dunia Crypto. Jika sobat ingin mendapatkan bitcoin gratis terbaru dari aplikasi ini anda wajib tahu apa itu Aplikasi ini? berikut penjelasannya.

Apa itu Aplikasi Pivot ?

Aplikasi Pivot adalah aplikasi komunitas dari China untuk investor cryptocurrency, pengguna dapat mengetahui harga pasar secara real time lebih dari 14000 cryptocurrency. Jadi selain mendapatkan bitcoin gratis terbaru juga bisa digunakan untuk menyimpan asset cryptocurrency anda

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Pivot Android

Pertama Daftar dengan akun Google anda DISINI,
atau klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini
Pilih daftar dengan akun Google anda

Langsung saja login dengan menggunakan akun Google Anda seperti pada gambar diatas sobat tinggal klik Google Log ini. Step selanjutnya langsung download aplikasi Pivot Androidnya seperti pada gambar dibawah ini.
selanjutnya langsung saja klik download App To Withdraw dan klik buka/install aplikasi Vipot di Aplikasi Playstore. Selanjutnya langsung sobat install aplikasi Pivot hingga selesai.
Selanjutnya masuk di menu yang ane lingkari lalu klik Log In seperti pada gambar diatas ini jika sudah kalian login dengan akun google akun anda. Seperti pada gambar dibawah ini tinggal klik sign in dengan google.
Ok step ini tinggal sign dengan facebook atau google pastikan menggunakan akun google agar sama ketika anda sign disitus Pivotnya tadi. Step berikutnya anda bisa langsung mengerjakan tugas simple dari Daily Taks setiap harinya.

Tips Mengumpukan Powerr di Aplikasi Pivot Bitcoin Gratis


  • 1.Tips yang pertama masuk di Daily Task untuk mendapatkan Power lebih banyak lagi kemudian kerjakan Tugas yang pertama dengan mengundang teman sobat. Tips yang pertama ini anda ambil link referral dari Aplikasi Pivot untuk memulai mendapatkan Power dan bisa mendapatkan Bonus Bitcoin gratis. Selanjutnya bagikan link tersebut keteman anda di sosial media baik Facebook, WhatsApp, Ig dsb.
  • 2.Tips yang kedua dengan terus mengerjakan Daily Task untuk mendapatkan Power lebih banyak lagi Tips yang kedua ini hampir sama dengan yang pertama. Pastikan anda mengerjakan Read Artikel atau membaca artikel untuk mendpatkan maksimal 4000 power perharinya. Untuk Tips yang kedua ini tinggal klik Get Read Power untuk meng claim bonus power anda.
  • 3.Tips berikutnya adalah dengan memposting artikel yang telah anda baca yang kemudian bisa anda bagikan kesemua jejaring sosial. Step nya tinggal klik share for power kemudian pilih media nya mau melalui apa. Tentunya dapat melalui WhatsApp, Pesan, Facebook, Gmail email dsb yang tentunya bisa anda manfaatkan untuk membagikan artikel dari Aplikasi Pivot ini.
  • 4.Tips yang terakhir pastikan anda berhasil menggunakan Aplikasi Pivot dan mengajak teman anda juga untuk menggunakan aplikasinya. Lalu dapatkan 10 % dari teman yang sudah aktif menggunakan Aplikasi Pivot Android ini.

Cara Melakukan Penarikan/Withdraw di Aplikasi Pivot Android 


  • Masuk di menu Wallet tunggu beberapa detik hingga muncul Assets BTC anda jika sudah ada langsung saja lakukan penarikan btc.
  • Klik di Balance BTC yang anda miliki lalu pada halaman tersebut akan muncul detail dari BTC yang akan anda cairkan.
  • Klik Withdrawal lalu isi form Withdrawal Address dengan alamat btc anda yang tentunya sudah dibuat. Untuk pembuatan alamat btc anda bisa melalui coinbase atau indodax dsb.
  • Isi Amount dengan total BTC yang akan anda cairkan dari Aplikasi Pivot ini lalu isi juga memonya bebas jika sudah, step terakhir klik Submit. Selanjutnya anda tunggu penarikan anda berhasil dan bisa di cek di halaman history pencairan btc.
Oke sekian cara mendapat bitcoin gratis dari aplikasi android

This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon